Halaman

Jumat, 08 Maret 2013

Kau dan Sayap Barumu


tanggal, bulan telah sama kembali

dia dan tahun yang kini tlah berbeda

Sedangkan aku ??

Aku masih sama, masih seperti dulu

Membawa perasaan yang sama

Hmm bahkan kini malah semakin menjadi-jadi

Setahun sudah berlalu

Sejak saat itu saat ikat hati kita

Kita satukan sayap cinta kita

Tuk terbang bersama melihat indah pelangi

Terasa begitu indah semua saat terlewati hari denganmu

Namun kini semua tlah berubah

Kau tak mau lagi kepakkan sayapmu bersamaku

Kau memilih terbang dengan pilihanmu

Tinggi, tinggi membawa harapan barumu

Meninggalkanku dengan sejuta janji-janjimu

Ku terdiam, tersudut dan menangis lalu pergi

Ku lihat kau dari balik celah hatiku

Kau tersenyum ceria di ujung warna pelangi

Menyakitkan !

Kau tersenyum, tertawa, bahagia bersama sayap barumu

Kau nikmati indah pelangi dengan cintamu

Aku ??

Aku berada di bawah tetesan hujan

Berjalan sendiri membawa sejuta perih

Aku tak bisa lagi menikmati pelangi

Aku hanya mampu menikmati hujan sebelum pelangi datang

Dingin, sepi dan sendiri kujalani

Aku tak mungkin merebut pelangi itu

Itu tempatmu tertawa ceria bersama sayap barumu

Tapi aku terus berjalan terus tanpa arah

Ku genggam semua janji dan omong kosongmu

Ingin ku buang semua rasa ini

Tapi aku tak bisa, aku belum mampu

Kau begitu indah untuk ku lepas

Kau masih disini di dalam hatiku

Bahkan

Di bawah tetesan rinai hujan

Diam-diam ku ucap do’a untukmu

Untuk kebahagiaanmu, untuk hidup dan cintamu :’)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar