Halaman

Jumat, 08 Maret 2013

True Blue ☺




Hallo kamu True Blue, Hallo 8 Maret 2013J

True Blue, apa kau Masih inget apa yang terjadi di hari kamis, 8 Maret 2012?

Mungkin kau lupa True Blue, atau kau pura-pura melupakannya?

Aku tak berniat mengusik hidup barumu,

Aku hanya ingin sekedar menyapamu lewat tulisan ini,

Lewat mimpi-mimpi indah yang ‘sempat’ kau janjikan

Yang bahkan kini kau tak lagi ingat apa janjimu

True Blue..

Aku tau kau tlah melupakanku,

Menghapusku bahkan menguburku jauh-jauh dari hidupmu

Aku terima semua kenyataan ini

True blue..

Kau telah berjalan melenggang pergi jauh

Menghilang dari batas pandang mataku

Kau biarkan aku terjatuh, kau terus menjauh

Bahkan untuk sekedar menengok ke belakang pun kau enggan

True blue..

Sadarkah kau aku disini seperti apa ?

Aku masih belum bangkit sejak kau pergi

Ku kuatkan semua isi hati

Ku bisikkan para penghuni hati

Bahwa sang pemilik hati ini telah pergi

Pemilik hati ini telah berlabuh pada hati lain

Aku ini hanya tempat persinggahannya

Aku tak mampu lagi seperti ini

Ohh Shit !

Aku sendiri setiap waktu tersudut mengingat mu

Membuat ku terasa sesak untuk bernafas

True blue..

Bisakah tolong kau jelaskan sebab kepergianmu ?

Aku tak bisa terus seperti ini

Aku semakin tenggelam di dalam bayangmu

aku tlah mencoba bangkit dari semua ini

tetapi sistem otakku selalu mengirimkan sinyal untuk mengingatmu

aku masih tetap membisu sampai saat ini

kupendam semua kerinduan yang selalu menyiksaku

aku tak punya nyali tuk mengusikmu

senyum ceriamu itu yang utama bagiku !






Tidak ada komentar:

Posting Komentar